Wednesday, January 9, 2013

Kado Ulang Tahun Pertama dari Om dan Tante


Peristiwa ulang tahun adalah saat yang paling di tunggu-tunggu baik anak-anak, orang dewasa bahkan orang tua. Karena momen ulang tahun adalah momen yang paling berharga dimana ada sebuah sureprise, kado, dan juga traktiran alias makan-makan.
                Bagiku ulang tahun itu tak perlu dirayakan dengan hal-hal yang mewah. Cukup sederhana saja misalnya mengadakan syukuran dan yang paling penting adalah do’a yang dihadiahkan orang-orang terdekat kita untuk diri kita.
                Pada tahun 2011, di ulang tahunku yang ke 19. Tak ada suatu acara apapun yang akan aku adakan untuk memeriahkan hari ultahku. Tak ada makan-makan, kado, dan sureprise party. Ibu yang sedang berada di Sidoarjo, ia hanya dapat memberiku sebuah do’a untuk kebaikanku dan kelancaranku dalam melalui jalan hidup ini.
                Sore hari ketika aku pulang dari kuliah, tante memberiku sebuah kotak kecil  berwarna hitam yang bertuliskan SAMSUNG GALAXY SII. Hoaahh…betapa senangnya aku ketika aku mendapatkan itu. eeiittss…tp masih belum yakin nih. Ini beneran HP apa cuma kotaknya doing?. Maka langsung dibukalah itu kotak sama aku. Naahh..ternyata memang benar isinya SAMSUNG GALAXY SII. Alhamdulillah ya Allah sungguh Allah telah memberikan rizky yang berlimpah untukku. Terima kasih ya Allah. Tak lupa juga berterima kasih kepada Om dan Tante yang telah memberikanku sebuah HP Android yang memang jauh  sebelum hari ulang tahunku aku memang menginginkan HP Android. Dan alhamdulillah Allah mengabulkan do’a ku sehingga aku mendapatkan HP ini.

No comments:

Post a Comment