Wednesday, April 17, 2013

Tokoh Inspirasi


Setiap orang tentunya memiliki tokoh yang menginspirasi dan memotivasi dalam hidupnya. Entah itu seorang artis, orang tua, teman, atau bahkan tetangga sendiri. Karena tokoh yang memotivasi dan menginspirasi seseorang, dapat mengubah atau bisa saja menjadi semangat untuk menjalani kehidupan meski banyak sekali hambatan yang ditemui.


                Untuk aku sendiri, tokoh yang menginspirasi dalam hidupku adalah IBU. Yak, ibu yang telah melahirkan, merawat, mengasihi dan menyayangi aku dari aku dalam kandungan hingga dewasa seperti saat ini. Ibulah yang menginspirasi ku karena pengorbanan yang ibu lakukan untuk ku begitu besar sampai saat ini. Dalam menjalani hidup ini, banyak ujian-ujian yang ibu temui, namun ibu selalu mengahadapinya dengan hati yang sabar, tabah, berdo’a dan selalu menyembunyikan kesedihan di depanku. Meski aku tau apa yang ibu pikirkan. Tak pernah sedikitpun ibu mengeluh di depanku tentang masalah-masalah yang tengah dihadapinya. Karena ibu selalu yakin bahwa Allah tidak tidur, Allah akan selalu membantu hambanya yang lemah. Ibu juga selalu mengajarkanku untuk selalu bersikap qana’ah, menerima dan menjalani hidup atas apa yang telah Allah berikan padaku.
                Dalam hidupku, Ibu adalah yang paling utama, yang menginspirasi, dan yang selalu mengajarkan kebaikan dalam hidupku. Sosoknya yang ramah dan sabar telah membawaku seperti beliau. Terima kasih ibu, atas ketulusan dan kasih sayang yang engkau berikan paadaku. Aku Sayang Ibu.

No comments:

Post a Comment