Friday, December 30, 2011

May Be Only You

SECERCA LUKISAN HATI

Sesaat setelah kehampaan ku tempuh
Ku temukan indah hari saat bersamamu
Hadirmu membawa penawar baru bagiku
Yang lama mendamba akan kasih sebangsamu

Tawamu bagian dari hidupku
Sedihmu bagian dari nafasku
Keindahanmu ada di hariku
Kekuranganmu ada di langkahku

Dan kini waktu terus berlalu
Hingga saatnya aku dan kamu saling menjauh
Sulit ku hapus memori semua tentangmu
Tentang kehidupanku bersamamu
Maafku atas segala khilafku
Semoga kau kan dapatkan yang lebih dariku




Rinduku
....sekilas dalam benak ku teringat ibu
entah sedang apa di kejauhan sana.

Rindu aku pada ibu, ingin ku pulang bertemu..
Memeluk, mencium tangan lembutnya,
Mendengar setiap keluh kesahnya,
Mengusap air matanya,
Menggantikannya saat beliau lelah,
Ibu..
Maafkan aku,
Aku tak bisa disamping ibu kini,
Aku harap do'a ibu akan selalu setia
Membimbing dalam setiap langkah kaki ini
Do'akan aku ibu...
Aku ingin menjadi yang terbaik untuk ibu.

No comments:

Post a Comment